• Minggu, 29 Januari 2023

Warunk Upnormal Dulunya Ramai Kini Gerainya Banyak yang Tutup

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:55 WIB
Masih ingat dengan Warunk Upnormal? Desain yang futuristik serta cozy dan selalu ramai pengunjung ini akhir-akhir ini banyak dari gerai Warunk Upnormal sebagian banyak yang tutup.*
Masih ingat dengan Warunk Upnormal? Desain yang futuristik serta cozy dan selalu ramai pengunjung ini akhir-akhir ini banyak dari gerai Warunk Upnormal sebagian banyak yang tutup.*

INSIDEN24.COM–Masih ingat dengan Warunk Upnormal? Desain yang futuristik serta cozy dan selalu ramai pengunjung ini akhir-akhir ini banyak dari gerai Warunk Upnormal sebagian banyak yang tutup.

Berbicara kesuksekan awal Warunk Upnormal membangun usaha waralabanya, merupakan bisnis F&B atau makanan dan minuman.

Warunk Upnormal ini berkonsep café restoran yang cukup terkenal di kalangan anak muda pada saat itu, terutama anak-anak kampus.

Baca Juga: Brongkos Kuliner Khas Jogja yang Konon Dulunya Hanya Bisa Dinikmati Kaum Ningrat, Ini Resepnya!

Warunk Upnormal ini didirikan oleh Rex Marindo pada 2014 lalu, setelah ia memutuskan banting setir dari bisnis konsultan merek yang sudah ia tekuni selama 8 tahun.

Satu tahun sebelum mendirikan Warunk Upnormal, ia mendirikan bisnis kuliner nasi goreng yang ia beri nama Nasi Goreng Mafia yang berlokasi di Bandung.

Rupanya Nasi Goreng Mafia ini berhasil sukses membawa Rex untuk membangun usaha kulinernya, di bawah naungan PT Citra Rasa Prima (CRP) yang didirikan Rex untuk bisnis F&B-nya.

Baca Juga: Rawon Kuliner Khas Jawa Timur yang Unik Disajikan Hangat Pastinya Lebih Nikmat, Ini Resepnya!

Terdapat 6 anak perusahaan yang dimiliki PT CRP, mulai dari Nasi Goreng Mafia, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, Fish Wow Cheese (FWC), Upnormal Coffee Roaster, hingga Warunk Upnormal.

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: YouTube Adam Vestrea

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kopi Daong Bogor, Sensasi Ngopi di Alam Terbuka

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:58 WIB
X