• Minggu, 29 Januari 2023

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Varian WiFi Resmi Dijual di Indonesia

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:38 WIB
Varian Galaxy Tab A7 Lite tanpa WiFi kini merilis tablet.
Varian Galaxy Tab A7 Lite tanpa WiFi kini merilis tablet.

INSIDEN24.COM - Samsung Electronic Indonesia pada bulan Juli 2021 lalu hadir varian Galaxy Tab A7 Lite tanpa WiFi kini merilis tablet terbarunya Galaxy Tab A7 Lite dengan varian Wi-Fi.

Adapun fitur-fitur yang ditanamkan Galaxy Tab A7 Lite WiFi secara umum sama seperti varian tanpa WiFi yang telah hadir lebih dulu.

Galaxy Tab A7 Lite WiFi tersedia dalam satu varian warna saja yakni Gray atau abu-abu disertai konektivitas WiFi.

Baca Juga: HP Lipat Tidak Bisa Gaming? OPPO Find N2 Flip Bawa Chipset Tergahar Dimensity 9000 Plus, Main Game Asyik Anti

Tablet Galaxy Tab A7 Lite WiFi baru ini menyasar segmen pasar anak sekolah dan keluarga untuk menemani aktivitas mereka melakukan belajar online maupun untuk menikmati hiburan di rumah.

Selain itu Galaxy Tab A7 Lite WiFi juga turut mendukung aplikasi Samsung Kids yang menawarkan game edukatif sekaligus bisa membangun kreativitas bagi anak.

Aplikasi Samsung Kids pun bisa dikelola langsung oleh orang tua untuk pengawasan penggunaan sehari-hari.

Layar tablet ini tebar pesona dengan ukuran 8,7″ yang memiliki resolusi WXGA+ (1.340 × 800 piksel) serta mendukung fitur Eye Comfort Shield untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Chipset Octa-Core sebagai dapur pacunya juga telah dibenamkan ke dalam bodi perangkat tablet baru ini yang dipadukan RAM berkapasitas 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Halaman:

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Keunggulan yang Diusung Samsung Galaxy A14 5G 

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:30 WIB
X